Home Berita Bola Real Madrid Samai Rekor Terburuk 20 Tahun Lalu

Real Madrid Samai Rekor Terburuk 20 Tahun Lalu

0
201
Real Madrid Samai Rekor Terburuk 20 Tahun Lalu
Real Madrid Samai Rekor Terburuk 20 Tahun Lalu

Real Madrid Samai Rekor Terburuk 20 Tahun Lalu

Okeprediksi.com – Kekalahan Madrid berasal dari Leganes (0-1) pada leg ke-2 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1) dini hari WIB menaikkan catatan jelek mereka musim ini. Los Blancos udah menelan 10 kekalahan berasal dari 32 pertandingan di seluruh kompetisi.

Mengutip Marca, torehan tersebut tentu jauh di bawah harapan tim besar sekelas Madrid. 10 kekalahan tersebut merupakan catatan terburuk Madrid sejak musim 1998/99 waktu masih ditangani Guus Hiddink. 10 kekalahan berasal dari 32 pertandingan.

Tak hanya itu, berasal dari 32 pertandingan tersebut, tercatat Madrid gagal mencetak gol pada delapan laga. Di segi lain, gawang Madrid selamanya bobol pada 20 pertandingan, yang bermakna hanya 12 kali mencatatkan clean sheets.

Catatan ini berlainan jauh dengan torehan Madrid musim lalu. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bola Mania.

Tidak Sama

Musim lalu, waktu masih ditangani Zidane, Madrid memainkan 62 pertandingan dan memenangkan 39 di antaranya, 14 kali imbang, dan kalah di sembilan pertandingan. Tentu torehan tersebut jauh lebih baik dibandingkan musim ini. http://menangmurni.com

Betapa tidak, Madrid hanya kalah sembilan kali sepanjang musim 2017/19. Kini, waktu La Liga baru raih paruh musim, Madrid udah menelan 10 kekalahan di seluruh kompetisi.

Situasi Madrid ini memang cukup aneh, sebuah anomali. Luka Modric, gelandang Madrid, dulu mengatakan bahwa stimulus skuat Madrid selamanya mirip tingginya. Dia sendiri tak memahami kenapa Madrid lebih mudah dikalahkan tim lawan.

Tak Ada Pembeda

Selama sembilan tahun terakhir, Madrid nikmati jasa Cristiano Ronaldo, striker ganas yang menjadi jaminan puluhan gol tiap-tiap musimnya. Kini, sehabis Ronaldo hengkang ke Juventus, tampaknya Madrid merasakan kehilangan besar.

Baca Juga :  Gol Dramatis Malisic Bawa Persib Jungkalkan Persija

Tak ada pemain yang terlampau bisa mengambil alih tugas Ronaldo. Benzema sukar mencetak gol – yang apalagi udah diawali sejak musim lalu, Gareth Bale juga tambah doyan cedera.

Singkatnya, meski skuat Madrid dipenuhi pemain-pemain hebat, tak ada satu pun pemain yang terlampau bisa membawa beban tim layaknya yang diperbuat Ronaldo sepanjang membela Madrid. Saat ini tampaknya yang perlu dikerjakan Madrid adalah membangun skuat ulang sejak awal.

Berikan rating disini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here